Kisahku Bersama Es krim Aice, dan 5 Alasan Memilih Es krim Aice

Es krim Aice adalah brand Es krim yang cukup terkenal di kalangan masyarakat khususnya di indonesia dan Es krim Aice juga sering mengadakan kompetisi kompetisi di facebook dan instagram.
salah satu kompetisi Aice yang pernah saya ikuti yaitu #MembangunKembali Palu...




     A. Kisahku Mengenal Es krim Aice

          Pada bulan oktober 2018 saya dan teman saya mengetahui bahwa ada info tentang kompetisi yang di adakan oleh Es krim Aice yaitu dengan cara memposting foto/video bersama Es krim Aice dan akhirnya saya dan teman pun bergegas memikirkan konsep video yang akan di buat setelah selesai memikirkan konsep. kami pun langsung membeli Es krim Aice, tak perlu jauh jauh mencari kami pun langsung dapat membelinya di warung dekat rumah dan sempat kaget dengan harganya yang sangat terjangkau. karena kami penasaran dengan rasanya kami pun langsung mencobanya dan ternyata kami di kejutkan lagi dengan rasa Es krim Aice yang sangat enak. Itulah awal saya dan teman saya mengetahui adanya Es krim Aice dan sejak itu pula saya dan teman saya memilih Es krim Aice sebagai Es krim pilihan kami. Dan itu juga salah satu dari 5 alasan memilih Es krim Aice.


          Nah,setelah kami tau bahwa rasa Es krim Aice sangat enak dan harganya terjangkau kami pun langsung membelinya dengan jumlah yang banyak dan bungkus Es krim Aice yang sudah kosong langsung kami tempelkan di kostum pahlawan Es krim Aice yang akan kami buat dan setelah itu kami pun langsung shooting video bersama Es krim Aice, cukup melelahkan ketika shooting karena kami perlu berpindah pindah di lokasi yang berbeda dan setelah selesai shooting perjuangan masih belum selesai, kami pun harus melewati proses editing sampai larut malam, cukup lelah tapi itu semua akan tergantikan dengan senyuman warga palu karena kita telah ikut berkontribusi untuk memberikan donasi atau bantuan melalui Es krim Aice.

     B. Es krim Aice Sangat Membantu
          
          Kompetisi foto/video yang di adakan Es krim Aice juga sangat membantu sekali untuk korban gempa di lombok dan di palu karena setiap peserta yang memposting foto/video itu sama saja mereka sudah mendonasikan Rp. 500. Dan selain itu ada juga hadiah menarik bagi foto/video yang terpilih sebagai pemenang.

     C. 5 Alasan Memilih Es krim Aice

          Es krim adalah salah satu makanan yang sangat populer baik itu di dalam negeri maupun di luar negeri dan penggemarnya pun cukup banyak. Nah berbicara mengenai Es krim pasti kalian mempunyai Es krim favourit sendiri nih, kalau saya dalam memilih segala hal harus teliti dan cermat dalam hal memilih Es krim saya melihat dari berbagai aspek yaitu di antaranya harga, rasa, kemasan, serta keamanan jika kita mengkonsomsi Es krim tersebut. Dan dari berbagai aspek tersebut yang lolos sebagai Es krim pilihan saya yaitu Es krim Aice. Inilah 5 Alasan Memilih Es krim Aice :

     1. Rasanya yang sangat enak



          Es krim Aice memiliki lebih dari 20 varian rasa yang sangat unik dan enak di antaranya ada obor vanilla, obor coffe, choco cookies, mochi vanilla, mochi chocolate dan masih banyak lagi. Dan salah satu rasa favourit saya yaitu obor vanilla dan rasa obor vanilla ini adalah Es krim Aice pertama yang saya beli dan rasanya sangat enak. Mungkin kalau kalian punya Es krim Aice hanya satu dan tiba tiba pasangan kalian mau Es krim itu, Pasti kalian akan berfikir dua kali untuk membaginya di karenakan rasanya yang sangat enak.


          Es krim Aice juga memiliki rasa yang sangat unik dan membuat saya sangat penasaran dengan rasanya yaitu Es krim Aice mochi vanilla. kebayang gak,ada Es krim rasa mochi? Dan seketika saya langsung membeli dan mencobanya. Ternyata saya salut dengan Es krim Aice bisa menciptakan rasa yang unik tapi rasanya tetap enak, rasa mochinya tuh kenyal, manis. Pokoknya enak deh, penasaran dengan rasanya? langsung aja beli.

     2. Sudah bersertifikasi halal

          Di negara indonesia penduduknya mencapai 265 juta jiwa dan kurang lebih 67 persen penduduk indonesia beragama islam, dalam islam di haruskan mengkonsumsi makanan dan minuman yang halal dan Es krim Aice sudah bersertifikasi halal jadi aman untuk di konsumsi oleh umat muslim yang suka makan Es krim. Mari jadilah orang yang pintar memilih makanan dan minuman yang halal,dan orang pintar makan Es krim Aice.

     3. Harga yang sangat terjangkau

         Es krim Aice adalah salah satu Es krim dengan harga yang paling murah di banding Es krim lain, meskipun murah tapi Es krim Aice tetap mengutamakan kualitas dan memberikan kenikmatan, kesegaran bahkan kebahagiaan bagi para konsumennya. jadi kalau kalian mau cari Es krim murah tapi gak murahan jawabannya sudah pasti Es krim Aice yang selalu mengerti tentang kebutuhan konsumennya.

     4. Tidak sulit untuk mendapatkannya


          Tidak seperti mencari jarum di tumpukan jerami yang pastinya sulit sekali, Tapi Es krim Aice justru sangat mudah di temukan karena memiliki outlet sekitar puluhan ribu yang tersebar di berbagai daerah di indonesia. Bahkan saya untuk mencari Es krim Aice cukup berjalan kaki sekitar 10 langkah dari rumah. Jadi dari pada cari Es krim jauh jauh ke supermarket atau mall lebih baik pilih Es krim Aice yang sudah pasti dekat untuk di cari dan tepat untuk menjadi pilihan hati.

     5. Design yang keren dan menggoda

          Pastinya hampir setiap produk makanan dan minuman di bungkus oleh plastik atau kardus demi menjaga keutuhan produk tersebut. Dan pastinya di setiap pembungkus itu terdapat design yang membuat orang tertarik untuk memiliki produk tersebut. Nah Es krim Aice ini selain mempunyai bentuk Es krim yang unik dan keren Es krim Aice juga mempunyai design bungkus yang sangat menarik jadi tidak heran jika orang belum mencicipi rasanya tapi sudah memilih Es krim Aice sebagai pilahan, Jadi intinya Es krim Aice keren luar dalam.


          Itulah cerita dan 5 Alasan Memilih Es krim Aice menurut saya pribadi, Bagaimana menurut kalian tentang Es krim Aice? sudah pasti menjadi Es krim pilihan di hati kalau kalian sudah mencobanya, Jadi langsung aja yuk beli Es krim Aice, Have an Aice day.
     



Komentar

  1. Gokil kak, makan es krimnya sambil berenang hahaha. eh tapi AICE ini es krim yang menurutku paling peduli dan tanggap dengan yang dialami teman-teman di indonesia dengan responnya seperti di lombok dan Palu.
    mampir juga ke blogku ya kak https://eyen00n.wordpress.com/2018/12/31/ilustrasi-lucu-ini-tunjukkan-5-alasan-memilih-es-krim-aice/

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer