Wawasan tentang editing

Hi para editor
Kali ini saya akan memberi tahu salah satu aplikasi android yang keren dan menarik yaitu Fx guru yang di dalamnya terdapat efek efek keren dan hampir seperti nyata kalau bagi orang awam.tetapi saya di sini akan membuat anda menjadi tidak awam lagi..efek efek yang ada di dalam fx guru tidak semuanya gratis tetapi ada yang bayar yaitu yang gold efek,tetapi bisa menjadi free kalau smartphone anda sudah di root..dan saya bisa tidak usah memandu anda tentang cara menggunakan fx guru karena setelah kalian download aplikasi fx guru di playstore di situ sudah ada tutorialnya..dan kalau anda ingin lebih tau banyak tentang aplikasi fx guru atau aplikasi editor lainnya kalian bisa bertanya lewat coment..thanks sudah membaca artikel ini..

Komentar

  1. Wow blog ini keren banget,sangat bermanfaat sekali untuk saya,thanks banget sob

    BalasHapus
  2. Hmm mas saya kan pengen edit vidio orang nikahan... Tapi saya hampir saja mati bediri karena saya melihat orang yg nikahan itu tewas tertiban satelit entah darimana asalnya... Mohon diperbaiki mas... Serem nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya jangan sok karena ini hanya editan semata..jangan boongin nenek2 atau kakek2 yaa ntar jantungan..

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Lho...kok komentarnya banyak dihapusin oleh pengarang? Knapa?..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer